Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Ajarkan Rambu Lalulintas Kepada Murid TK Jasmine

Medan Deli.Metro Sumut
Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satuan Lantas Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi TK Jasmine Islamic School. Kedatangan personil Sat Lantas ini bukan untuk melakukan razia ataupun penilangan, Melainkan untuk memperkanalkan rambu - rambu lalu lintas kepada siswa-siswi TK Jasmine Islamic School. Sabtu  (21/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kasat Lantas AKP Edwart Simamora mengatakan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin oleh Aiptu Arniati bersama Bripka Rudi Hutahaean dan Bripda Thary Jayanti memberikan pengenalan terhadap rambu-rambu lalu lintas kepada siswa-siswi TK Jasmine agar dapat mengetahui dan mengerti tentang rambu lalulintas serta peraturan berlalulintas “ Katanya.

Lanjut Edwart, Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pengenalan tentang rambu lalu lintas kepada anak-anak sejak usia dini, sehingga nantinya, jika mereka sudah beranjak dewasa, diharapkan dapat mengenal dan mematuhi seluruh rambu lalulintas dan juga menjadi pelopor keselamatan berlalulintas “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar