Rencana Pembangunan Polsubsektor Medan Deli, Polres Pelabuhan Belawan Koordinasi Dengan PT. KIM

Medan Deli.Metro Sumut
Polres Pelabuhan Belawan berkoordinasi dengan PT. KIM terkait rencana pembangunan Polsubsektor Medan Deli. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK di Aula Wisma KIM yang terletak dikawasan KIM II. Jumat (20/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK rencana pembentukan Polsubsektor Medan Deli merupakan peningkatan status Pos Polisi KIM menjadi polsubsektor. Hal tersebut merupakan tuntutan atas dinamika perkembangan kawasan KIM yang sangat pesat yang merupakan kawasan objek Vital dan membutuhkan pengamanan guna memperlancar pertumbuhan perekonomian yang sekaligus menambah lapangan pekerjaan dan meningkatkan pendapatan Negara “ Ungkapnya.

Dalam pertemuan Tersebut, Plt Dirut PT. KIM Bapak Muliana sangat mengapresiasi dan  mendukung atas pembentukan Polsub sektor. Dirinya mengatakan akan membantu fasilitas sarana dan prasarana yang dibutuhkan maupun bentuk kordinasi sistem pengamanan yang dilakukan secara terpadu dengan pihak security yang ada di kawasan Kim.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK didampingi oleh Kabag sumda, Kabagren, Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, dan Kasubbag sarpras Polres Pelabuhan Belawan, semengara dari pihak PT. KIM, selain Plt Dirut, juga hadir Manager Pengendalian Lingkungan bapak otto Aritonang, Sekretaris PT. KIM bapak Baringin, Bagian pengembangan Usaha Ibu Marda dan Bagian Umum bapak Irwan. (Hamnas).


Tidak ada komentar