Polwan Polres Sukabumi Kota Bagikan Minuman kepada Massa Aksi Dari Aliansi Umat Islam Sukabumi di Kantor DPRD

Sukabumi.Metro Sumut
Personel Polres Sukabumi Kota Jawa Barat menggelar pengamanan aksi unjuk rasa massa yang tergabung dalam aliansi umat Islam Sukabumi di Kantor DPRD Kota Sukabumi. Minggu (22/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Aksi unjuk rasa bela ulama digelar oleh beberapa ormas dan LSM yang tergabung dalam aliansi umat Islam Sukabumi tersebut dilakukan dengan aksi longmarch dari lapang Merdeka Kota Sukabumi menuju kantor DPRD Kota Sukabumi.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur SIK mengerahkan ratusan personiluntuk melaksanakan pengamanan serta memberikan pelayanan terhadap aksi unjuk rasa tersebut.

Sejumlah anggota Polwan Polres Sukabumi Kota pun terlihat berada di tengah-tengah massa yang hendak melakukan aksi longmarch dan menawarkan air mineral serta permen kepada sejumlah pengunjuk rasa.

Adapun tuntutan yang disampaikan diantaranya meminta Polda Jabar untuk segera mengusut tuntas peristiwa yang terjadi di depan Mapolda Jabar pada tanggal 12 Januari 2017.

Sesaat setelah penyampaian aspirasi yang dilakukan hingga menjelang sholat Ashar dan diterima oleh Ketua DPRD Kota Sukabumi massakembali melakukan longmarch menuju lapang Merdeka kota Sukabumi dan membubarkan diri dengan tertib. (Humas Polres Sukabumi Kota).

Tidak ada komentar