PAC Partai Gerindra Medan Deli Dilantik, Gus Irawan Minta Kader Gerindra Tidak Jadi Politikus

Medan Deli.Metro Sumut
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara H Gus Irawan Pasaribu meminta kader partai itu tidak menjadi politikus, melainkan jadi pejuang politik. Sabtu (21/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Gus saat memberi sambutan pada pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli mengatakan oleh karena pejuang, maka butuh pengorbanan. Kader Gerindra tidak boleh menipu atau membodohi rakyat, tapi harus berbuat yang ikhlas bagi masyarakat “ Katanya, Sabtu (20/1/2017) di Jalan KL Yos Sudarso Simpang Dobi, Medan.

Gus menyinggung soal kondisi Indonesia saat ini, yang mengalami berbagai krisis kususnya krisis ekonomi dengan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok. Kemudian diperparah dengan konsep ekonomi liberal.

Dia khawatir, kondisi di tahun 2017 ini tidak akan lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga Partai Gerindra selalu bersuara lantang untuk mengingatkan pemerintah agar menepati janjinya untuk mengusung ekonomi kerakyatan,” Seperti pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam beberapa kali kesempatan, bahwa kader Gerindra jangan takut untuk bersuara demi kebaikan. Jangan takut walau kita berada di luar pemerintahan, kalau itu benar dan untuk rakyat, maka kita harus perjuangkan “ Ucap Gus.

Pengurus PAC Gerindra Medan Deli yang dilantik hari itu di antaranya Ketua H Aulia Rahman, Sekretaris Rahman Hidayat dan Bendahara Hendri Tan, serta para wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara.

Dalam acara pelantikan turut dihadiri sejumlah pengurus DPD, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara H Gus Irawan Pasaribu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan Bobby Zulkarnain beserta Sekretaris John Sari Haloho, Bendahara Ciu Tjing Hui (Awi), Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Ramli Harahap, Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan Parto, Ketua Fraksi Partai Gerindra Medan DPRD Medan Surianto Alias Butong.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Medan Bobby Zulkarnai mengatakan keyakinannya, di bawah pimpinan Aulia Rahman, Partai Gerindra di Medan Deli khususnya bisa lebih diterima masyarakat,” Ini melihat track record Beliau yang sudah angat dikenal masyarakat. Termasuk Pembina PAC H Razali Doyong, yang sangat diakui ketokohannya “ Katanya.

Lanjut Bobby, Setelah ini pengurus PAC bisa langsung berkerja terutama menyempurnakan kepengurusan hingga ke tingkat anak ranting “ Ucapnya.

Ketua PAC Medan Deli H Aulia Rahman SE yang baru dilantik mengatakan pihaknya akan berupaya maksimal mengemban amanah untuk menciptakan kader yang solid dan berkontribusi nyata bagi masyarakat Kecamatan Medan Deli,” Saya merasa bangga bisa berdiri di sini, dan semua ini atas support dan dukungan masyarakat," kata Aulia.

Aulia Rahman menegaskan, Kedepan Gerindra akan lebih pro rakyat,” Jangan ada dusta di antara kita, seperti yang sering diperlihatkan partai-partai lain “ Tegasnya.

Sementara Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Bung Haris Kelana Damanik ST mengatakan saya sangat apresiasi, kita dari seluruh Kader Muda ini, Kemudian yang harus kita ketahui bahwa Gerindra bukan paguyuban, Gerindra bukan arisan, dan kita bukan hanya perkumpulan, tapi Gerindra adalah Partai Politik yang tujuan untuk mencapai kekuasaan dalam artian bukan untuk harta, uang dan jabatan namun kekuasaan agar supaya kita bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia dan untuk rakyat Indonesia “ Katanya.

Acara pelantikan hari itu turut dihadiri seribuan kader dan warga, yang sebagiannya merupakan kaum dhuafa, anak yatim serta veteran yang menerima bingkisan tali asih berupa sembako. (Hamnas)

Tidak ada komentar