Oknum Mahasiswa Perguruan Tinggi Di Palembang Cekik Polantas Dan Positif Narkoba

Palembang.Metro Sumut
Oknum mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Palembang berinisial AN (18) yang sebelumnya diberitakan melawan personel polantas Polresta Palembang Briptu R Nasution, Ternyata juga positif mengkonsumsi narkotika gologan satu. Kamis (19/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, AN bukan cuma mendorong dada, tetapi juga mencekik leher Briptu R Nasution. Akibatnya, selain berurusan dengan Polisi atas dasar penganiayaan ringan melawan petugas karena mencekik dan mendorong polisi, AN juga terjerat pasal narkoba,” Kita sudah berkoordinasi dengan Sat Reskrim dan Sat Narkoba. Saat dilakukan tes urine oleh sat Narkoba Polresta, dia positif. Namun diduga pelaku ini mengkonsumsi narkoba jenis sabu sudah dua minggu lalu “ Kata Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Haris Brata melalui Kanit Regiden Iptu Ricky Mozam, Rabu (18/01/2017).

Iptu Ricky menjelaskan, Hal tersebut atas dasar hasil tes urine yang bersangkutan. Belum lagi, sepeda motor Honda Revo BG 6003 UV yang ia kendarai tanpa knalpot sehingga bersuara keras dan membuat gaduh jalanan “ Jelasnya. (Humas Polda Sumsel/Polresta Palembang).


Tidak ada komentar