Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI Ke Tanjung Balai

Tanjung Balai.Metro Sumut
Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, SH. S.I.K., MH menghadiri Kunjungan kerja komisi V DPR RI ke Pemerintah Kota Tanjung Balai di Pelabuhan Teluk Nibung.Minggu (22/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dari komisi B yang dipimpin oleh bapak Anton Sihombing bersama rombongan tiba di Pelabuhan Teluk Nibung dalam rangka Kunjungan Kerja untuk melihat perkembangan pembangunan Jalan Lingkar Utama dan Kantor Pelindo di Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai. Kunjungan kerja diterima langsung oleh Walikota Tanjung Bala M. Syahrial SH, MH didampingi oleh FKPD dan Tokoh Masyarakat Zulkifli Amsar Batubara beserta Sekretaris Daerah.

Dalam kunjungan ini dihadiri juga Danlanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badai Amarullah, Dandim 0208/AS Letkol Arm Suhono, SE, Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, SH. S.I.K., MH, Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung Fuad Fauzi, Camat kecamatan Teluk Nibung dan Lurah Kecamatan Teluk Nibung dan Para SKPD Kota Tanjung Balai serta Insan Pers.

Kunjungan ddiawali dengan meninjau jalan lingkar utara menuju ke Pelabuhan Teluk Nibung sekaligus meninjau kondisi pelabuhan tersebut. Setelah itu rombongan bersama Walikota dan FKPD meninjau lokasi pulau Besusen yang akan dijadikan salah satu objek wisata Kota Tanjung Balai dengan menggunakan kapal-kapal.

Selanjutnya rombongan menuju Rumah Dinas Walikota untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan pulang ke Ibukota Negara Republik Indonesia.(Red/Hn).


Tidak ada komentar