Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Berikan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Di Masjid As.Shobirin Martubung

Medan Labuhan.Metro sumut
Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik bersama jajarannya memberikan bantuan satu unit mobil ambulance gratis bagi STM Al.Ikhwan dijalan pancing 5 lingkungan 3 Masjid As.Shobirin Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan yang secara langsung diserahkan kepada pihak pengurus STM Al Ikhwan Ash-Shobirin didepan halaman Mesjid. Minggu (22/01/2017).

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Sekretaris STM Al Ikhwan lingkungan 3 Mesjid As-Shobirin Kumala Rambe mengucapkan terima kasih atas dibantunya mobil ambulans bagi STM Al Ikhwan mesjid As Shobirin,” Semoga bantuan yang ikhlas diberikan Pak Haris Damanik ini bermanfaat bagi masyarakat dimana sebelumnya juga diberikan bantuan alat pengeras suara bagi mesjid ini, kita mendoakan semoga Allah SWT dapat senantiasa memberikan kesehatan dan panjang umur bagi Pak Haris dan keluarga serta ditambah rezekinya, amin “ Ucapnya.

Ketua STM Mesjid Ash Shobirin mengatakan mensyukuri digelarnya pertemuan silaturahmi yang dihadiri langsung ketua PAC Partai Gerindra Marelan beserta rombongan.Hanya kepada Allah SWT kita bersyukur telah dibantunya STM Al Ikhwan mesjid Ash Shobirin berupa mobil ambulans gratis bagi pelayaan kenderaan bagi masyarakat di Medan Labuhan ini, Kami akan melaksanakan amanah ini bagi melayani masyarakat sekitar yang membutuhkan kenderaan ambulans “ Katanya.

H.Hermanto selaku ketua BKM.Ash-Shobirin menyampaikan bantuan mobil ambulans gratis ini sebagai sarana pendukung guna melayani masyarakat,” Acara serah terima mobil ambulans ini sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan guna melayani kepentingan masyarakat dan dipertanggungjawabkan pada Allah SWT, Dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik dan jajaran kepengurusan PAC.Partai Gerindra Marelan “ Ungkapnya.

Sementara Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik dalam kata sambutannya mengatakan mudah-mudahan dengan adanya bantuan ambulance ini, agar dapat membantu kelancaran dalam menolong keselamatan jiwa sosial masyarakat Kecamatan Medan Labuhan “ Katanya.

Lanjut Haris, Banyak masyarakat yang sudah sakit parah namun karena tidak ada kendaraan akhirnya tidak tertolong karena kesulitan untuk pergi ke rumah sakit,” Kami selalu berpikir bagaimana Partai Gerindra bisa betul-betul berdampak positif dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat “ Ucapnya.

Haris berharap agar nantinya penggunaan dari ambulance dapat membantu seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Medan Labuhan dan dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya “ Harapannya.(Hamnas).



Tidak ada komentar