Kapolres Tanjung Balai Menghadiri Acara Peresmian Rusunawa V

Tanjung Balai.Metro Sumut
Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, SH. S.I.K., MH menghadiri acara peresmian Rusunawa V dijalan Sei Agul lingk. IV Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso. Minggu (22/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Peresmian Rusunawa dibuka oleh Walikota Tanjung Balai M. Syahrial SH, MH dan dihadiri Wakil Walikota Tanjung Balai, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badai Amarullah, Danki Brimod, Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, SH. S.I.K., MH, Ketua DPRD kota Tanjung Balai Bambang Harianto SE, Kajari Tanjung Balai Esther PT Sibuea SH, MH, Ketua PN Kota Tanjung Balai Ulina Marbun SH, MH, Perwakilan dari mentri Pekerjaan Umum Pusat Endah Ketaren, Para SKPD kota Tanjung Balai, Camat kecamatan Sei Tualang Raso, Lurah dan kepling Sei Tualang Raso dan Tokoh masyarakat.

Dalam pidatonya Walikota Tanjung Balai menyampaikan agar kita sama-sama menjaga bangunan dan kebersihan bangunan. Kepada nantinya yang tinggal di rusunawa dapat menjaga keharmonisan bertetangga karena rusunawa ini di peruntukkan untuk masyarakat yang kurang mampu atau Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR),” Kita berharap para penghuni bisa nyaman tinggal di Rusunawa, dan kalau ada yang kurang, Pemkot Tanjung Balai akan melengkapi dan menjadikan Rusunawa ini sebagai rumah yang layak huni ” Kata Walikota.

Acara dilanjutkan pengguntingan pita oleh Walikota Tanjung Balai disaksikan unsur FKPD dan undangan dan meninjau bangunan Rusunawa.(Red/Hn).


Tidak ada komentar