Kapolres Prabumulih Hadiri Kegiatan Gamis Yang Diselenggarakan MUI Prabumulih

Prabumulih.Metro Sumut
Kapolres Prabumulih, Sumatera Selatan, AKBP Andes Purwanti SE didampingi Waka Polres Prabumulih, Kompol Rahmat Sihotang SH beserta Kasat Intelkam, KBO Sat Binmas, Kapolsek Prabumulih Timur serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Timur menghadiri kegiatan Gerakan Ulama Menyapa Ummat dengan Sholat Magrib dan Isya Berjama’ah (Gamis). Jumat (20/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh MUI Kota Prabumulih dan dilaksanakan setiap Rabu setiap minggunya dengan mendatangi masjid-masjid yang ada di seluruh wilayah Kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua MUI Kota Prabumulih, Ketua FKUB Kota Prabumulih, Babinsa, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di sekitar Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Karang Raja.

Kegiatan dimulai dari sholat magrib berjamaah, dilanjut mendengerkan ceramah agama serta ditutup dengan sholat isya berjamaah.

Kapolres Prabumulih sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh MUI Kota Prabumulih, karena menurutnya, kegiatan tersebut sangatlah positif bagi masyarakat,” Polres Prabumulih siap mendukung dan mengikuti kegiatan Gamis yang dilaksanakan oleh MUI Kota Prabumulih “ Kata Kapolres. (Humas Polda Sumsel/Polres Prabumulih).

Tidak ada komentar