Cegah DBD, PAC Partai Gerindra Marelan Gelar Fogging Di Kecamatan Medan Labuhan

Medan Labuhan.Metro Sumut
Bahaya demam berdarah mendapat perhatian serius dari PAC Partai Gerindra Marelan, PAC Partai Gerindra Marelan diketuai Haris Kelana Damanik ST menggelar kegiatan pengasapan atau fogging untuk mencegah terjangkitnya demam berdarah dengue (DBD) diwilayah jalan pancing 5 lingkungan 3 Masjid As.Shobirin Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan. Minggu (22/01/2017).

Ketua PAC Partai Gerindra
Marelan Haris Kelana Damanik ST mengatakan fogging digelar dijalan pancing 5 lingkungan 3 Masjid As.Shobirin Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan merupakan bentuk kepedulian PAC Partai Gerindra Marelan untuk mencegah penyebaran wabah demam berdarah “ Katanya.

Menurut Haris, Kegiatan fogging merupakan salah satu bukti nyata kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat,” Fogging ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang merasa khawatir terjadinya penyebaran wabah demam berdarah, Kami merespon dengan cepat setiap usulan yang diminta masyarakat “ Ungkapnya.

Lanjut Haris, Fogging yang dilakukan PAC Partai Gerindra Marelan merupakan kegiatan bakti sosial ke masyarakat,” Apa yang kami lakukan untuk mencegah, supaya warga bisa terhindar dari demam berdarah “ Ucapnya.

Dari pantuan dilapangan, Dalam melakukan aksi penyemprotannya Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST menyemprotkan di beberapa titik seperti saluran air, tempat sampah, hingga rumah penduduk. Begitupun dengan kebon kosong dan taman-taman yang ada dilokasi itu, tidak luput dari penyemprotan. (Hamnas).

Tidak ada komentar