Serikat Pekerja PT Pelindo 1 Gelar Colour Run

Medan.Metro Sumut
Dalam rangka semarakkan Hari Ulang Tahun PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 yang ke-24, Serikat Pekerja (SP) Pelindo 1 menyelenggarakan Colour Run Fun Day yang diikuti oleh seluruh pegawai Pelindo 1 pada tanggal 2 Desember 2016 di Kantor Pusat PT Pelindo 1.
                                                            Kamal Akhyar, Ketua DPP SP Pelindo 1 mengatakan kegiatan Colour Run ini merupakan wadah untuk menyatukan seluruh pegawai Pelindo 1 dari berbagai cabang, untuk semakin meningkatkan kekompakan dan soliditas dalam bekerja. “Colour Run memberikan nuansa yang berbeda dibanding kegiatan lari/jalan santai lainnya, disini kita dapat mengekspresikan diri kita dengan kegiatan olahraga yang riang, positif dan sehat. Selain Colour Run, Fun Day ini juga diisi dengan permainan seru yang menggambarkan value Pelindo 1, yaitu Customer Focus, Integrity, Profesionalism dan Team Work atau yang dikenal dengan CIPTa,” jelas Kamal.

Colour Run Fun Day Pelindo 1 ini dilepas langsung oleh Direktur SDM dan Umum Pelindo 1, M. Hamied Wijaya. “Saya berharap, semangat dan kerja keras dari seluruh insan Pelindo 1 tetap terjaga dan semakin meningkat, dan siap untuk menyambut tahun 2017 yang penuh dengan tantangan dan peluang,” tegas

Hamied dalam sambutannya saat meresmikan pembukaan kegiatan ini. Kegiatan Colour Run ini merupakan ajang lari santai, dimana seluruh pegawai akan disuguhkan pengalaman dan sensasi yang seru dan lebih cerah dengan baluran kilau warna warni. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan seluruh pegawai dan mempromosikan gaya hidup sehat dengan penuh kegembiraan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Pelindo 1 yang berada di Kantor Pusat dan cabang pelabuhan Pelindo 1 yang berada di Medan sekitarnya. Ratusan lucky draw juga dibagikan untuk semakin menyemarakkan kegiatan ini.(Hamnas).



Tidak ada komentar