Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih Atas Doa Dan Dzikir

Jakarta.Metro Sumut
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut sholat Jumat bersama massa Aksi Damai 2 Desember disekitar Monumen Nasional Jakarta, Jumat (02/12/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih, atas doa dan dzikir yang bersama-sama dipanjatkan ratusan ribu umat Islam untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia,” Terima kasih atas doa dan dzikir untuk keselamatan bangsa dan negara kita. Allahu Akbar," teriak Jokowi, disambut takbir yang sama ratusan ribu umat yang ada.

Selain itu, Presiden Jokowi memberikan pengharagaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta aksi doa dan dzikir bersama ini, karena jaamah yang hadir tertib dan aksi berjalan dengan baik.

Menurut kesepakatan antara Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, aksi ini berlangsung dari pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 13.00 WIB,’ Selamat kembali ke tempat asal masing-masing, ke daerah masing-masing “ Ucap Presiden Jokowi menutup sapanya.(Sandy).

Tidak ada komentar