Polsek Medan Labuhan Berhasil Sita 10 Unit Sepeda Motor Tanpa STNK

Medan Deli.Metro Sumut
Polsek Medan Labuhan menggelar razia pada Minggu (04/12) dini hari sekitar pukul 00.00 wib. Razia tersebut dilaksanakan di jalan KL. Yos Sudarso kelurahan Tanjung Mulia tepatnya di depan PT. Industri Karet Deli. Dari pelaksanaan razia tersebut, Polsek Medan Labuhan melakukan penyitaan terhadap 10 unit sepeda motor tanpa dilengkapi STNK.

Informasi yang dihimpun Media ini, Kapolsek Medan Labuhan AKP Yasir Ahmadi, SH. SIK., mengatakan pelaksanaan razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu “ Katanya.

Lanjut kapolsek, Razia tersebut dilaksanakan dalam rangka membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa bergerak dimalam hari “ Ucapnya.

Selain melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan, Dalam razia tersebut juga dilakukan pemeriksaan barang-barang bawaan para pengendara. Seluruh kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang melintasi dilokasi pelaksanaan razia dilakukan pemeriksaan oleh personil yang melakukan razia yang dipimpin oleh Wakapolsek Medan Labuhan AKP TL. Tambunan.(Hamnas).

Tidak ada komentar