Lagi Asyik Pesta Narkoba, Bandar Dan Pengedar Narkoba Digerebek Polres Musi Rawas

Musi Rawas.Metro Sumut
Sedang asyik pesta narkoba tersangka inisial AL (32) dan RA (55), diamankan polisi. Keduanya ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Rawas (Mura) di Desa Lawang Agung Kecamatan Muara Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Senin (05/12/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Warga Desa Lawang Agung Kecamatan Muara Rupit dan warga RT 08 Kelurahan Muara Rupit ini sudah lama jadi incaran petugas sejak beberapa bulan lalu. Bahkan keduanya tidak bisa mengelak setelah sejumlah barang bukti ditemukan didalam rumahnya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Hari Brata SIK melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Musi Rawas AKP Forliamzons SIP saat ditemui di Polres Musi Rawas mengatakan penangkapan kedua tersangka tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat,” Keduanya adalah bandar dan pemakai yang sering melakukan transaksi narkoba. Selanjutnya dilakukan penyidikan, setelah diketahui kebenarannya, kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan di rumah tersangka AL, saat keduanya sedang pesta sabu “ Katanya.

Lanjut Forliamzons, Sewaktu akan ditangkap kedua tersangka sempat melakukan perlawanan dengan cara memberontak dan berteriak, namun berhasil dilumpuhkan dan diborgol oleh anggota. Kemudian langsung dilakukan penggeledahan badan dan rumah,” Ada pun barang bukti yang berhasil diamankan satu bungkus besar berisi 11 bungkus plastik klip kecil diduga sabu seharga Rp. 2,2 juta, satu bungkus besar berisi 11 bungkus plastik kecil diduga sabu seharga Rp. 1,1 juta, tiga bungkus plastik klip kecil di duga sabu seharga Rp. 450 ribu “ Ucapnya.

Forliamzons menjelaskan, Berhasil diamankan satu bungkus yang berisi tiga bungkus plastik klip kecil diduga sabu seharga Rp 300 ribu, satu bungkus kertas kecil berisi ganja, sabu buah alat pirex kaca, satu buah alat bong, satu, kotak kaleng rokok Dji Samsoe, empat buah korek gas, dan satu buah alat scop dari sedotan plastik,” Lalu tersangka dan barang bukti diamankan di Sat Res Narkoba Polres Mura untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut “ Jelasnya.(Humas Polda Sumsel/Polres Musi Rawas).

Tidak ada komentar