Kapolres Pelabuhan Belawan Menghadiri Naval Base Open Day Dalam Rangka Hari Armada



Belawan.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Tri Setyadi Artono, SH. SIK. MH., menghadiri Naval Base Open Day dalam rangka hari armada bertempat di Lantamal I Belawan pada Sabtu, 03 Desember 2016. Kapolres Pelabuhan Belawan tampak hadir bersama Ibu Nurul Tri Setyadi beserta anak - anaknya. Selain itu beberapa personil Polres Pelabuhan Belawan juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Sabtu( 03/12/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan kehadiran dirinya bersama keluarga dan personil Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka mengikuti dan memeriahkan naval base open day dalam rangka hari armada yang dilaksanakan oleh Lantamal I Belawan. Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan beserta keluarga turut mengikuti kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan oleh pihak panitia “ Katanya.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan, Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Belawan dan Kapolsek Hamparan Perak juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Menurut Kapolres Kehadirannya bersama personil Polres Pelabuhan Belawan lainnya merupakan bentuk dari sinergitas polisional antara TNI Polri yang merupakan salah satu program Prioritas Kapolri.(Hamnas).



Tidak ada komentar