Jatuhnya Pesawat Polri, Satu Korban Telah Ditemukan

Batam.Metro Sumut
Pasca jatuhnya pesawat Polri diperairan Kabupaten Lingga, Tim SAR menemukan satu jenazah korban pesawat Polri M-28 Sky Truck P-4201 yang jatuh diperairan Kabupaten Lingga. Jenazah ditemukan pada Sabtu sekitar pukul 17.55 WIB. Minggu (04/12/2016).
                            
Informasi yang dihimpun Media ini, Kabid Humas Polda Kepri AKBP S Erlangga di Batam, Minggu pagi (04/12) mengatakan rencanannya pagi ini dibawa ke RS Bhayangkara Batam untuk diidentifikasi oleh tim DVI Polda Kepri " Selain satu jenazah, sejumlah barang milik penumpang seperti tas, pakaian, KTA, topi, poto-poto sudah terlebih dahulu ditemukan nelayan dan tim SAR “ Katanya.

Lanjut Erlangga, Jumlah penumpang yang ada di dalam pesawat dari 16 orang menjadi 13 orang personil saja,” Sesuai data memang 16, namun tiga personil masing-masing Brigadir Sandoko, Brig Endri L dan Bripda Angga sudah turun di Pangkal Pinang. Sehingga tinggal 13 orang dalam pesawat “ Ucapnya.

Erlangga menjelaskan, Pada Minggu pagi jumlah personil yang melakukan pencarian sebanyak 151 personil dari unsur Basarnas, Polair, TNI AL, BC, BC.RRC Singapura, KPLP,” Ada 16 unit kapal dikerahkan, dua unit helikopter, 1 unit pesawat udara “ Jelasnya.

Pesawat baling-baling milik Polri tersebut diketahui terbang dari Pangkal Pinang menuju Batam pada Sabtu siang. Saat berada diatas wlayah Lingga pesawat hilang kontak hingga akhirnya diketahui jatuh di perairan Kabupaten Lingga pada Sabtu siang.(Rudi).

Tidak ada komentar