Anggota Polsek Cilimus Kuningan Evakuasi Pria Meninggal Di Hotel

Kuningan.Metro Sumut
Anggota Kepolisian Sektor Resor Kuningan, mengevakuasi pria yang meninggal di salah satu hotel diwilayah hukum Polsek Cilimus. Kamis (01/12/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Menurut keterangan saksi, korban yang sedang mengikuti workshop, baru masuk ke dalam kamarnya pukul 24.00 wib, setelah mengobrol di lobi hotel bersama rekan-rekannya. Pukul 02.00 wib rekan sekamar korban melihat korban seperti tertidur pulas dengan posisi telentang dan kepala menyandar ke tembok kamar, tidak ada kecurigaan sama sekali oleh rekan korban karena menyangka korban tertidur pulas.

Sampai pagi harinya rekan korban masih melihat korban dalam posisi yang sama, dan mencoba membangunkan untuk shalat subuh, tetapi korban masih tidak bangun juga, pada pukul 07.00 rekan sekamar korban mencoba untuk membangunkannya, karena di pikir kecapaian maka, korban tidak di ganggu lagi.

Setelah acara workshop dimulai dan korban belum muncul, maka rekan korban mencoba mencari tahu ke kamar korban. Setelah di coba untuk membangunkan korban tidak ada reaksi sama sekali, maka rekan korban merasa curiga dan langsung melaporkan kepada pihak petugas hotel.

Setelah diperiksa oleh pihak hotel dan memperkirakan bahwa korban telah meninggal dunia maka pihak hotel langsung menghubungi Polsek Cilimus Resor Kuningan dan membawa korban ke RS terdekat. Menurut keterangan dokter bahwa korban meninggal akibat serangan jantung.

Kapolsek Cilimus Kompol Elin Karlinah mengatakan, tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban. Jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan dan menurut pemeriksaan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan fisik “ Katanya.( Humas Polres Kuningan)



Tidak ada komentar