Dekati Masyarakat, Mie Suksess Gelar Hajatan Suksess

Medan.Metro Sumut
24 September 2016 – Wings Food, Perusahaan produsen makanan dan minuman siap saji dalam kemasan, menyelenggarakan Hajatan Suksess berkeliling kota lokal dan kota satelit se-Indonesia yang diadakan sepanjang Agustus dan September 2016. Hajatan Suksess se-Indonesia ini diadakan dalam rangka memperkenalkan Mie Suksess lebih dekat lagi dengan masyarakat, setelah Mie Suksess Isi Dua diluncurkan tahun 2015. Di area Sumatera, Hajatan Mie Suksess hadir di selain Palembang, Medan, Pekanbaru, dan Bandar Lampung. Sedangkan untuk Kalimantan dan Pulau Jawa, Hajatan Mie Suksess akan dilaksanakan secara berkesinambungan di Pontianak, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, dan Karawang.

Apakah itu Hajatan Suksess? Selama satu minggu penuh, Mie Suksess datang dan mengajak masyarakat untuk makan Mie Suksess ramai-ramai bersama. “Kami sudah memilih beberapa kampus, pasar, terminal, alun-alun, perkantoran yang akan kami datangi. Namanya juga hajatan, di sana kami mengundang masyarakat sebanyak-banyaknya untuk mencoba makan Mie Suksess bersama-sama se-Indonesia. Ini untuk membuktikan bahwa Mie Suksess Isi Dua itu porsinya pas dengan rasa yang enak. Selain makan bersama-sama, yang hadir bisa mendapatkan macam-macam hadiah. Kami juga menggandeng artis DAMI atau Dangdut Academy untuk mengikuti roadshow ke 10 kota di Indonesia. Hajatan Suksess Medan akan ditutup malam ini dengan hiburan konser artis-artis Dangdut Academy di Lapangan Marindal,” ujar Adria Devius Tiono, Group Head of Marketing Food PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) yang ditemui saat konferensi pers (24/9). Selain gelaran acara konser artis-artis Dangdut Academy ini, Mie Suksess juga mengadakan kegiatan “Hajatan Suksess” di kota-kota satelit lainnya di Sumatera Utara seperti Binjai, Tebing Tinggi dan Lubuk Pakam.

Dengan tagline “Rasanya Suksess, Lapernya Beress”, Mie Suksess isi Dua ini, yang diproduksi dengan memenuhi standard ISO 22000 mengenai Food Safety, berisi 2 keping dalam setiap bungkusnya sehingga menawarkan porsi yang lebih banyak dengan bumbu yang lebih terasa. “Indonesia adalah pasar mie terbesar nomor dua di dunia setelah Cina dengan jumlah produksi mie yang terus meningkat. Tingginya produksi mie dalam negeri ini mengikuti peningkatan jumlah penduduk Indonesia dari pelbagai segmen yang menjadikan mie sebagai kebutuhan pokok sehari-hari. 36.82% masyarakat Indonesia apabila berbelanja adalah untuk membeli makanan instant dan ringan. Di Indonesia, 95% toko retail yang ada pasti menjual mie instant. Ini yang mendorong kami untuk menghadirkan Mie Suksess untuk selalu memenuhi kebutuhan semua segmen masyarakat yang lebih luas di Indonesia, setelah kami meluncurkan Mie Sedaap pada 2003 lalu.” jelas Adria.

Sejak peluncurannya tahun yang lalu, Mie Suksess Isi Dua sukses merebut hati masyarakat Sumatera. Mie Suksess isi Dua memiliki tekstur yang halus, kenyal dengan rasa yang lezat dan terdiri dari 3 varian rasa yaitu Mie Goreng Ayam Kremes, Mie Kuah Kari Ayam dan Mie Kuah Ayam Bawang. “Mie Goreng Ayam Kremes adalah varian yang paling difavoritkan oleh masyarakat Sumatra, diikuti dengan Mie Kuah Kari Ayam,” tutup Adria.

Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang diselenggarakan Indosiar yakni Dangdut Academy Indosiar, saat ini telah menjadi sebuah acara favorit keluarga di setiap malamnya. Dengan roadshow ini, Medan dan kota-kota lain di Sumatera Utara dapat secara langsung melihat idola mereka sambil mengikuti rangkaian acara Hajatan Mie Suksess. Dalam tur roadshow ini, Reza, Linda, dan Anggun akan menemui para penggemarnya dengan konsep perform off-air dan Meet & Greet di kota-kota tersebut.(Dadan Sutiana Miharja).



Tidak ada komentar