Ancam Warga Pakai Senpi, Oknum OKP Dilaporkan Kepolisi

Belawan.Metro Sumut
Tidak senang dengan peristiwa yang dialaminya, Suhendra dan M Karim warga Payah Rumput platina 4 lingkungan 10 Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli mendatangi Polres Pelabuhan Belawan guna membuat laporan atas Pengerusakan dan ancaman Dengan Senpi oleh oknum OKP. Selasa (27/09/2016)

Peristiwa bermula pada hari Minggu 25 September 2016 lalu, pada acara kegiatan Bakti Sosial dan sunat masal yang diadakan oleh Lembaga Bugar Lansia Medan di Lapangan Rambutan Jalan Mangaan III Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Setelah selasai acara Bakti Sosial tersebut, tiba-tiba datang sekelompok OKP sekitar kurang lebih 10 orang melakukan pengerusakan, seperti bangku, meja, papan bunga dan tenda teratak,” Aku terkejut bang, tiba-tiba datang sekitar 10 orang langsung merusak papan bunga, bangku, meja dan aku juga sempat diancam dengan senjata api oleh Engsel merupakan Oknum OKP, Aku disuruh manjat untuk membuka tenda teratak, karena pistolnya diarahkan sama aku, jadi aku langsung manjat untuk membuka tenda itu “ Kata Suhendra alias Pepeng (33).

Sementara M Karim (60) mengatakan salah seorang pelaku yang diketahui bernama Engsel tetap menodongkan sepucuk senjata api laras pendek kearah korban dan mengancam akan dilukai, Saya sampai ketakutan karena si Engsel itu mengancam dengan Senpi, saya juga tidak tau masalahnya apa tiba-tiba mereka datang dan merusak dan menyuruh membuka teratak ” Ucap Karim.

Merasa tidak senang prilaku Oknum OKP tersebut, Korban langsung menghubungi pihak panitia penyelenggara Bakti Sosial Lembaga Bugar Lansia yang diketuai oleh Siti Syarifah Sihotang, kemudian memerintahkan Wakilnya Drs Ali Nafiah dan Sekretaris Herliani Nasution, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)Polres Pelabuhan Belawan untuk membuat laporan.

Bersama saksi dengan No Laporan STTLP/288/IX/2016/SPKT, Polres Pelabuhan Belawan, Terlapor Engsel yang melapor Saudara Suhendra alias Pepeng TKP Lapangan Rambutan Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Wakil Ketua Lembaga Bugar Lansia Medan Drs Ali Nafiah saat di Polres Pelabuhan belawan mengatakan Kami mendesak pihak kepolisian agar secepatnya menangkap pelaku pengerusakan dan pengancaman dengan sepucuk pistol tersebut, dan meminta kepada aparat keamanan bisa melindungi warga sipil, dan agar kota medan kita ini aman bebas dari keberutalan “ Ungkapnya.(Hamnas).


Tidak ada komentar