Dugaan Kasus Korupsi Perluasan Bandara, Kejati Sulsel Geledah Ruangan Direktur KJPP

Makassar.Metro Sumut
Direktur Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Abdullah Fitrantono (AFR) dan Rekan Makassar dibuat gemetar pada saat kedatangan Tim Khusus Penyidik Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar di Kantornya di Jalan Nipa-Nipa, Kecamatan Manggala Kota Makassar. Senin (22/08/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Bos KJPP AFR tidak berdaya ketika dirinya diserang beberapa pertanyaan oleh Penyidik Kejati yang sementara duduk dikursi dalam ruangannya,. Bahkan beberapa pertanyaan penyidik tak jauh dari pencarian bukti-bukti terkait dugaan korupsi perluasan lahan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

Penggeledahan yang dimulai pukul ‎15:28 Wita hingga pukul 16:44‎ Wita itu berkaitan dengan kasus dugaan mark-up perluasan lahan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin oleh PT Angkasa Pura 1 (Persero). Setelah penggeledahan dan beberapa pertanyaan dilayangkan kepada Bos KJPP AFR kemudian bos besar ikut digelandang ke Kantor Kejati demi pemeriksaan.Terlihat juga sejumlah dokumen, termasuk satu unit komputer dan satu unit laptop diangkut ke kantor Kejati Sulselbar.(Bal).



Tidak ada komentar