Warga Pasar 3 Marelan Timur Kembali Ancam Demo Tanam Pohon

Medan Marelan.Metro Sumut
Warga kesal tidak kunjung diperbaikinya kondisi jalanan rusak di Pasar 2 Barat Marelan usai hujan berlumpur dan berlobang lobang menimbulkan keresahan pengguna jalan serta warga sekitar. Minggu (24/07/2016).

Dalam waktu dekat ini ratusan warga akan kembali mengelar aksi protes pada Pemerintah dengan menanami sejumlah pohon maupun tanaman padi dilokasi jalan rusak yang kini kondisinya sudah mirip sawah tersebut.

"Sudah capek kali warga disini berharap adanya perbaikan jalan yang kami sampaikan baik secara lisan maupun tulisan ke pihak Pemerintah namun entah sampai kapan jalan rusak disini diperbaiki, kayaknya percuma saja kami membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB) soalnya kondisi jalan rusak tak kunjung diperbaiki “ Kata Surianto selaku tokoh masyarakat di jalan Pasar 2 Barat tersebut.

Harapan perbaikan jalan juga disampaikan Ramli Harahap selaku Dewan Penasehat Partai Gerindra Marelan, ia merasa kecewa pada pihak instansi terkait yang berwenang memperbaiki jalan rusak sebab hingga kini jalan rusak di pasar 3 Timur tak kunjung diperbaiki padahal sudah bolak balik diukur bahkan ditinjau Camat dan Lurah.


"Udah pernah Camat dan Lurah ke lokasi jalan rusak Pasar 3 Timur Marelan itu tapi entah kapan jalan rusak tersebut diperbaiki padahal sebelumnya warga juga mengelar aksi tanam pohon di sepanjang jalan rusak tersebut “ Ucap Ramli Harahap yang akrab disapa Atok tersebut di sela sela acara Halal Bi Halal Partai Gerindra Marelan. (Hamnas)

Tidak ada komentar