Keluarga Besar PAC Partai Gerindra Marelan Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1437 H, Santuni Anak Yatim Dan Pemberian Bantuan Som Sistem Kepada Ibu Pengajian Marelan

Medan Marelan.Metro sumut
Setelah sebulan berpuasa, seluruh umat Muslim bersukacita menyambut datangnya hari kemenangan.  Hari Raya Idul Fitri merupakan saat yang tepat bagi seluruh umat Islam untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan. Hal tersebut sudah menjadi tradisi yang terus dilestarikan oleh masyarakat Indonesia. Sabtu (23/07/2016).

Dalam suasana Idul Fitri, Keluarga Besar PAC Partai
Gerindra Kecamatan Medan Marelan menggelar acara Halal Bihalal, Menyantuni puluhan anak yatim dan menberi bantuan 7 som sistem kepada ibu pengajian Sekecamatan Medan Marelan dikediaman Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik Komplek Tut Wuri Handayani Jalan Abdul Sani Muthalib Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Acara tersebut dihadiri oleh H.Gus Irawan Pasaribu SE, Ak,MM, CA Ketua DPD Partai Gerindra Sumut serta ketua komisi VII DPR RI, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnaen,  Ramli Harahap Dewan Penasehat Media Harian Metro Sumut Online dan Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan, FKBMMU, IKJM, FKPPI, Turonggo Siswo Budoyo (TSB), FBR (Forum Rakyat Bersatu) Sumut,Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Surianto alias Butong,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik mengatakan kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri seluruh kader Partai ini bertujuan untuk memperkokoh serta menjalin tali silahturahmi antar kader partai ,maupun dengan masyarakat,” Halal Bihalal ini merupakan tradisi baik untuk menjaga tali silaturahmi diantara para kader Partai maupun dengan masyarakat. Halal Bihalal ini juga merupakan momentum yang tepat untuk saling memaafkan “ Katanya.


Lanjut Haris, Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, kalau saya ada salah mohof maaf semoga kehidupan kita kedepan nantinua lebih baik lagi sebagaimana yang kita harapkan bersama “ Ucapnya.

Sementara itu Jumari selaku pengurus seni budaya Turonggo Siswo Budoyo (TSB) mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bung Haris Kelana Damanik setiap tahunnya yakni mengelar acara Halal Bi Halal tanpa melupakan kegiatan bhakti sosial menyantuni anak yatim piatu serta memberikan bantuan alat pengeras suara bagi kelompok ibu perwiritan.

Jumari juga mengucapkan terima kasih pada ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik yang eksis peduli lingkungan dan sosial kemasyarakatan terbukti berulangkali telah mengelar acara bhakti sosial gotong royong, fogging, menyantuni anak yatim.

"Kita menghimbau para anggota Gerindra sekalian serta paguyuban TSB agar nantinya tetap eksis dan solid tetap mendukung, kalau bisa antarkan Bung Haris duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Medan sebagai perwakilan aspirasi kita, ajak Jumari bersemangat

H.Gus Irawan Pasaribu SE, Ak,MM, CA Ketua DPD Partai Gerindra Sumut serta ketua komisi VII DPR RI mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus partai dari DPC hingga Pengurus PAC Partai Gerindra agar tetap menjaga kekompakan, merangkul semua lapisan struktural maupun elemen masyarakat dan siap memenangkan Pemilukada dan Pemilu Tahun 2019 mendatang,” Tugasnya berat, karenanya hindari intrik internal yang tidak perlu, saat ini tidak jamannya lagi ada sekat perbedaan, jaga soliditas partai “ Harapannya.


Dalam kesempatan tersebut, anggota DPR RI selaku ketua Komisi VII membidangi  energi, riset dan tehnologi menyampaikan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin pada masyarakat yang telah memberikan dukungannya untuk maju sebagai Cagubsu periode 2018 mendatang.


Sementara itu ketua perwiritan di tanah enam ratus Marelan  mengucapkan terimakasih pada pimpinan partai Gerindra yang telah membantu alat pengeras suara guna mengembangkan syiar Islam,” Kami mendukung  Pak Gus Irawan menjadi Gubsu mendatang sebab saat ini harga bahan kebutuhan pokok kian melambung, bayangkan aja Pak harga cabe yang patah dan tomat yang pecah saja harganya mahal, mana mungkin terbeli kami daging, kami berharap kalau Pak Gus jadi Gubsu tolong turunkan harga bahan kebutuhan masyarakat “ Kata Bu Hajijah disambut tepuk tangan para ibu lainnya yang berhadir.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan Bobby Zulkarnain mengapresiasi kinerja Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang dipimpin Haris Kelana Damanik yang telah banyak membuat kegiatan-kegiatan bahkti sosial kemasyarakat dan membesarkan Partai Gerindra di Kecamatan Medan Marelan “ Katanya.(Hamnas).

Tidak ada komentar