Ibu Perwiritan Nurul Ilmi Tanah 600 Marelan Doakan Gus Irawan Jadi Gubsu Dan Memimpin Sumut

Medan Marelan.Metro Sumut
Ibu-ibu dari kelompok perwiritan Nurul Ilmi gang family lingkungan 3 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan mendukung dan mendoakan Gus Irawan menjadi Gubernur Sumatera Utara dan memimpin Sumatera Utara. Kamis (21/07/2016).

Dukungan dan doa itu disampaikan Ibu Ipo (40) dan Ibu Suriani (52) ibu-ibu perwiritan Nurul Ilmi lingkungan 3 gang family Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Mewakili ibu-ibu perwiritan Ipo (40) mengatakan bahwa salah satu kandidat yang berasal dari Partai Gerindra H.Gus Irawan Pasaribu SE, Ak,MM, CA yang pantas untuk dicalonkan menjadi Gubsu, Maka dari ibu-ibu perwiritan nurul ilmi gang family lingkungan 3 Kelurahan Tanah 600 Marelan memberi dukungan penuh untuk Gus Irawan untuk menjadi Gubsu dan memimpin Sumut  ini,” Kami merasakan Gus Irawan akan memenangkan pertarungan nanti, Hal ini dapat dilihat dari sosok dan figur yang pantas memimpin Sumut adalah Gus Irawan “ Katanya.

Lanjut Bu Ipo, Apa yang dia katakan bukan mendahului Allah SWT. Tapi ia percaya dan yakin Gus Irawan bisa duduk jadi Gubernur Sumatera Utara kali ini “ Ucapnya.

Selain itu, Ipo mengungkapkan bahwa dirinya juga mendoakan agar Gus Irawan  diberikan umur panjang agar bisa bermanfaat dan amanah dalam memimpin Sumatera Utara kedepannya bila duduk jadi Gubernur Sumatera Utara,” Mudah-mudahan Bapak H.Gus Irawan Pasaribu SE, Ak,MM, CA  senantiasa sehat selalu dan menjadi pemimpin yang amanah nantinya, Aamiin “ Doa Ibu Ipo untuk Gus Irawan.

Ipo menambahkan, Mereka selalu aktif dalam kegiatan senam dilapangan bola Tanah 600 Marelan dan mereka meminta agar PAC Partai Gerindra Kecamatanan Medan Marelan untuk memberikan baju kaos Gerindra agar mereka bisa memakainya,” Kami Simpatisan Partai Gerindra, Makanya kami minta baju Gerindra bang, Agar selalu melekat dihati kami Partai Gerindra selalu bang “ Tambahnya.

Sementara Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik mengatakan H.Gus Irawan Pasaribu SE, Ak,MM, CA dianggap menjadi sosok yang pantas untuk memimpin Sumatera Utara,” Sumatera Utara menjadi salah satu barometer berbagai sendi kehidupan di Indonesia. Dibutuhkan kerja keras bersama dalam membangunnya dan sosok pemimpin ini hanya dimiliki oleh Bapak Gus Irawan yang bisa merangkul semua kalangan dan golongan masyarakat “ Katanya.(Hamnas).



Tidak ada komentar