Polsek Hamparan Perak Berhasil Tangkap 2 Pelaku Begal Di Marelan, 1 Mengelupur Ditembak

Hamparan Perak.Metro Sumut
kejadian tragis menimpa pasangan suami istri yakni M. Yasin dan istrinya Evidayani saat melintas di Pasar 2 kawasan sungai Bedera Marelan dibegal dua tersangka pelaku dengan klewang mengakibatkan korban M.Yasin Tewas sedangkan istrinya sekarat di Rumah sakit. Minggu (26/06/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Aparat Polsek Hamparan Perak telah berhasil meringkus kedua tersangka pelaku bahkan seorang tersangka  H als E yang melawan terpaksa ditembak Dorr....di bagian kakinya karena berusaha kabur. Kedua tersangka begal sadis itu diketahui bernama H alias E warga Pajak Baru Belawan dan HS als H warga Young Panah HIjau Kelurahan Labuhan Deli Medan Marelan.

Kronologis kejadian awalnya pasutri yang menjadi korban tersebut hendak menuju pulang ke rumahnya di Hamparan Perak, maksud hati hendak memotong jalan pintas korban melintasi jalan Pasar 2 Marelan yang bisa tembus ke kawasan Klumpang hamparan Perak.

Namun sesampainya di daerah yang sepi di kebun tebu persisnya dekat Sungai Bedera muncul 2 kawanan begal langsung menghentikan sepeda motor yang dikenderai korban pada Selasa lalu (21/6) lalu sekira pukul 19.30 wib

Kedua pelaku sambil membawa klewang langsung mengancam korban agar menyerahkan sepeda motor baru jenis Honda Verza BK 6445 AEU warna Hitam tersebut, akantetapi korban tak terima begitu saja permintaan pelaku meski klewang dan pisau menjadi ancamannya.


Meski korban telah berusaha membela diri sempat mengeluarkan beberapa jurus andalannya namun ternyata kecepatan sabetan klewang si pembegal lebih cepat mendarat di bagian kepala korban hingga akhirnya korban tewas bersimbah darah sedangkan istrinya selamat meski mengalami luka luka dan hingga kini masih dalam perawatan di rumah sakit RS.SM Medan sedangkan sepeda motor korban berhasil dibawa kabur si pembegak tersebut.(Hamnas).

Tidak ada komentar