PLN UIP II Medan Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duaffa Di Binjai

Binjai.Metro Sumut
PLN UIP II Medan memberikan santunan donasi kepada puluhan anak yatim dan kaum duaffa Binjai di masjid Al-Hidayah, jalan Talam, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara. Senin (27/06/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Anton selaku Kordinator Pembangunan T/L 275 KV Galang-Binjai mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dari program CSR yakni berupa pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa,” Ini merupakan program tahunan kita, jadi setiap bulan Ramadhan kita memang kerap kali melaksanakan program ini untuk membantu masyarakat “ Katanya.

Lanjut Anton. Sebelum memberikan bantuan, acara diawali dengan pengajian dan tausiah, hal ini dilakukan untuk mempertebal keimanan seluruh masyarakat yang menerima santunan,” Kita buat pengajian dan tausiah terlebih dahulu, setelah itu baru kita bagikan santunan tersebut kepada puluhan warga yang berhak menerimanya “ Ucapnya.

Anton menambahkan, Kemudian kegiatan juga diisi dengan pembekalan terkait bahayanya narkoba yang ada dilingkungan masyarakat “ Tambahnya.


Hadir dalam kegiatan ini, Kepala BNNK Binjai, Safwan Khayat, Camat Binjai Utara, Ketua Bhayangkari Binjai, Perwakilan Polsek Binjai Utara dan Polres Binjai.(Galong)

Tidak ada komentar