Gara-Gara Truknya Disalip, Anggota Sabhara Poldasu Ini Langsung Main Hakim

Medan.Metro Sumut
Sebanyak 30 anggota Shabara Polda Sumut memukuli pasutri pengendara Toyota Agya hingga babak belur, Sabtu (26/6/2016) malam. Persoalannya sungguh sepele, para polisi muda ini tidak senang truk yang mereka tumpangi disalib.

Informasi yang dihimpun Media ini, Pengendara Agya Kiki mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan AH Nasution, tepatnya di Asrama Haji Medan. Saat itu dia sedang melintasi kawasan macet tersebut bersama istri, anak serta pekerja rumah tangganya “ Katanya.

Karena macet, dia berusaha menyalip kendaraan Sabhara Polda Sumut yang ditumpangi 30 orang. Karena tidak senang disalip, para polisi tersebut marah dan merusak mobilnya,” Mobil saya rusak karena ditendangi. Kerusakannya hingga 60 persen “ Ucapnya Senin (27/06/2016).

Tidak hanya merusak kendaraannya, Kiki, istri, dan pekerja rumah tangganya juga dianiaya di hadapan anaknya yang masih balita sehingga menyebabkannya trauma.


Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, hingga saat ini Provost bid Propam sudah memeriksa para pelaku,“ Sampai hari ini sudah sebelas orang yang diperiksa ” Katanya.(Alfian).

Tidak ada komentar