PAC Partai Gerindra Marelan: Pemko Medan Harus Fokus Atasi Masalah Banjir Di Kecamatan Medan Marelan

Medan.Metro Sumut
Bila hujan turun di Wilayah Kecamatan Medan Marelan dan sekitarnya terus kebanjiran alias sudah langganan banjir. Sabtu (21/05/2016).

Bung Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan mengatakan setiap hujan sebentar saja Kecamatan Medan Marelan terus kebanjiran, apalagi musim penghujan semakin dekat. Untuk itu diharapkan Pemko Medan harus fokus antisifasi dan mengatasi kebanjiran “ Kata Haris.

Menurut Haris, Pemko Medan dibawah kendali Dzulmi Eldin harus benar-benar fokus dan respon jangan hanya mengejar proyek saja. Sementara antisifasi banjir tidak dilakukan. Jangan habiskan uang rakyat secara percuma, karena ingin keuntungan dari berbagai proyek drainase tersebut “ Ungkap Haris.

Lanjut Haris, Begitu juga kepada Dinas TRTB Kota Medan, kalau memang dilokasi tersebut tidak layak untuk membangun sebaiknya jangan dilakukan, karena Kecamatan Medan Marelan ini sudah seperti kota batu yang bebas membanguan dengan berbagai rekomendasi wakil rakyat “ Ucap Haris.

Haris menjelaskan, Jangan korbankan rakyat hanya demi keuntungan pribadi dan kelompoknya. Banyak daerah di Kecamatan Medan Marelan yang tidak layak untuk membanguan, karena ada rekomendasi dewan dan upeti yang jelas sehingga pembangunan dapat dilaksanakan yang korban juga masyarakat “ Jelasnya.


Haris menambahkan, Kedepannya Pemko Medan harus mengantisifasi pembangunan perumahan, ruko dan lain sebagainya agar Kecamatan Medan Marelan ini terhindar dari banjir yang sudah ada didepan mata “ Tambahnya. (Hamnas)

Tidak ada komentar