Seks Abu-Abu Di Rumah Karaoke Inul Vizta Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Bak cendawan di musim hujan, tempat karaoke atau rumah bernyanyi tumbuh subur di mana-mana. Di hotel berbintang. Di mal-mal. Di tengah kota, di pinggir kota atau tempat keramaian lain. Begitu mudah sekarang kita menjangkaunya. Selasa (26/04/2016).

Tidak ada yang salah dari tempat karaoke, dimanapun keberadaannya. Persoalan baru lahir ketika tempat yang sejatinya buat pelepas penat dan stres itu berubah fungsi menjadi media transaksi birahi. Dan, celakanya, di banyak tempat karaoke, jual beli jenis ini menjadi lumrah.

Salah satu pengunjung yang namanya tidak mau dituliskan mengatakan Benar di Karaoke Inul Vizta Marelan terang-terangan menyediakan wanita penghibur atawa, kalau di tempat karaoke, akrab disebut pemandu lagu (PL). Tapi, faktanya ada “ Katanya.

Lanjutnya, Transaksi seks berlangsung benderang dan berlangsung di tempat, di rumah bernyanyi jual beli "kesenangan" terjadi. Transaksi seks di rumah karaoke berada di garis abu-abu,“ Selain miras, kabarnya tempat karaoke ini juga menyediakan wanita penghibur untuk pria hidung belang yang ingin ditemani sambil bernyanyi “ Ucapnya.


Ia menjelaskan, Tarif Rp 500.000,- untuk menemani berkaraoke dan Rp 2.000.000,- pershortime kepada lelaki hidung belang untuk melakukan persetubuhan “ Jelasnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar