Haris Kelana Damanik: Narkoba Mesin Penghancur Generasi Muda

Medan Marelan.Metro Sumut
Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan mengajak seluruh pemuda pemudi untuk menjauhi Narkoba. Minggu (24/04/2016).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Bung Haris Kelana Damanik menyatakan perang terhadap narkoba dan narkoba adalah mesin penghancur para generasi muda, karena pemuda dan pemudi adalah sosok generasi muda yang berdedikasi di bidang masing-masing “ Kata Haris.

Lanjut Haris, Bagi orang tua yang anaknya terkena narkoba secepatnya melaporkan ke pihak berwenang untuk segera direhabilitasi," Saya menyayangkan narkoba sekarang ini banyak ditemukan hingga ke pelosok kota, Saya berharap dinas terkait agar bisa bekerja sama untuk memberantas narkoba “ Ucap Haris.

Haris berharap pada pemerintah agar melakukan penyuluhan ke pelosok kota, tentang bahaya akan narkoba “ Harapannya

Himbauan tersebut mendapat resfon dari Aba serta mengapresiasi apa yang dilakukan PAC Partai Gerindra Marelan," Saya Mewakili orang tua dan sebagai tokoh masyarakat, sangat setujuh apa yang disampaikan saudara Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan dan saya sangat menyayangkan bila itu terjadi pada anak anak kita “ Ungkapnya.(Hamnas).




Tidak ada komentar