Busana Pelayan Bakso Djingkrak Ini Sempat Bikin Heboh

Jakarta.Metro Sumut
Gerai makanan bernama Bakso Djingkrak sempat bikin heboh dunia maya. Bagaimana tidak, empat wanita pemiliknya ikut melayani para konsumen dengan pakaian seksi. Kontan saja, foto yang beredar luas di dunia maya ini langsung menui tanggapan beragam. Kamis (28/04/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Bakso Djingkrak yang beralamat di ruko di Jalan Danau Sunter Utara Blok F 20 no. 25 Sunter Jakarta Utara sukses menjadi buah bibir. Bahkan, gerai bakso ini selalu selalu dipadati pengunjung. Tidak dipungkiri, jika gambar seksi para pelayan itu ikut mendongkrak popularitas Bakso Djingkrak.

Hasil amatan di Gerai Bakso Djingkrak juga masih terlihat ramai. Dua hingga tiga baris pengunjung terlihat antre di depan meja dapur yang sekaligus tempat penyajian. Para juru masak terlihat sibuk melayani dan menuangkan bakso di mangkok pelanggan," Silahkan mas langsung saja pesan di depan “ Kata seorang wanita yang berjaga di sebuah meja kecil di depan pintu masuk

Beberapa wanita ber-makeup dan berpakaian mewah terlihat melayani langsung para pelanggan. Beberapa wanita tersebut, merupakan pemilik tempat makan itu. "Omnya sudah pesan belum, Oh sudah, ditunggu yah," tanya salah seorang wanita yang melayani seorang pria paruh baya.

Menurut petugas juru parkir di tempat tersebut, tempat itu hampir tiap hari ramai pelanggan. Menurutnya, banyak juga pelaggan yang membeli untuk dibungkus,” Ramai banget ini pak dari kemarin, antreannya panjang “ Ucap petugas parkir tersebut.


Namun hari ini, pakaian seksi tersebut sudah tidak digunakan lagi.(Sandy).

Tidak ada komentar