AKP Ichwan Lubis Kasat Narkoba Polres Belawan Ditangkap BNN

Medan.Metro Sumut
Tim gabungan narkoba dari Badan nasional Narkotika (BNN) berhasil menangkap Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ichwan Lubis, Kamis (21/4/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Penangkapan tersebut terkait penemuan rekening gendut yang diduga milik Kasat Narkoba Belawan. Saat melakukan penangkapan, pihak BNN juga menemukan uang sejumlah Rp2 miliar lebih, dirumah AKP Ichwan Lubis.

Setelah penangkapan tersebut, Kasat Narkoba Polres Belawan, AKP Ichwan Lubis sempat dibawa untuk pemeriksaan di Polda Sumut dan selanjutnya dibawa ke BNN Pusat (Jakarta) untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan.

Hasil pantauan, Terlihat Kapolres Belawan mendatangi ruangan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf, tetapi dirinya tidak bertemu dengan yang bersangkutan.

Sementara, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Edy Suwandono SIK saat dikonfirmasi awak media lewat pesan seluler tidak menjawab.

Terpisah, Humas BNNP Sumut AKBP S Sinuhaji membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan Kasat Narkoba Polres Belawan sudah dibawa ke Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan terkait narkoba.

Namun, saat awak media mempertanyakan jumlah barang bukti narkoba yang ditangkap pihak BNN, dirinya mengarahkan agar dikonfirmasi ke Kabid Pemberantasan BNNP Sumut," Iya memang benar dan telah dibawa ke Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan. Masalah barang buktinya, coba ditanyakan kepada Kabid Pemberantasan ya “ AKBP S Sinuhaji.(Red).



Tidak ada komentar