Warga Usung Pargiono Jadi Kepling 9

Medan Marelan.Metro Sumut
Sebanyak 87 persen warga lingkungan 9 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan  mendukung dan mengusung Pargiono untuk menjadi Kepala Lingkungan 9, Dinilai mempunyai potensial, wawasan, program kerja dan kepedulian kepada masyarakat. Selasa (02/02/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, menyebutkan sosok Pargiono berbeda jauh dengan yang lain, orang yang potensial, baik, tidak korupsi, track record bagus, kira masyarakat akan memberikan perhatian.

Pargiono (46) Calon Kepling 9 saat dikonfirmasi mengatakan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan warga, Amanah ini menjadi motivasi untuk berbuat yang lebih baik untuk masyarakat Lingkungan 9 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan “ Katanya.

Perlu diketahui, Pargiono lahir di Medan 08 April 1970 mempunyai seorang istri dan 3 anak, sebelumnya Pargiono pernah bekerja disalah satu perusahan menjabat sebagai kepala cabang dalam merehab hutan, dan usahanya sekarang membuat satu kerajinan dirumahnya.

Sementara Rudi didampingi Nuwar dan Robianto warga lingkungan 9 Kelurah Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan mengatakan warga disini tidak ragu, tidak pula bimbang, dan kami mantapkan hati mendukung Pargiono menjadi Kepling 9 “ Ucapnya.(Hamnas).


Tidak ada komentar