Dollar Perkasa, Rupiah Bergerak Dalam Kisaran Rp 13.666 – Rp 13.712 Per Dollar AS

Jakarta.Metro Sumut
Gerakan mata Uang Rupiah Masih melajukan Kenaikan terhadaop Dollar AS. Dollar AS  yang masih membayangi terhadap saejumlah mata uang. Pelemahan Harga Minyak Mentah Pun Masih menjadi Faktor uatama dalam Pelemahan ini.

Informasi yang dihimpun Media ini, Mengutip data yang diterbitkan oleh Data Bloomberg selasa tanggal 24 November Rupiah di Pagi Ini dibuka menguat ke Posisi Rp 13.693 per dollar AS dan tak berselang lama atas penuatanpda pembukan perdaganagn ini Rupiah ini dikabarkan kembali mengalami pelemahan yakni sebesar 0,01 persen yang mencatatkan Rupiah di Posisi Rp 13.720 per Dollar AS

Riset NH Korindo Securities Indonesia Reza Priyambada  dalam Keterangannya mengatakan bahwa Sampai dengan pada perdaganagn Kali Ini Rupiah dan sejumlah mata uang seperti EUR, GBP, CNY, CHF dan lainya cenderung mengalami pelemahana yang hingga akhir dari perdaganagan kali ini.

Namun demikian Imbas dari rencana The Fed dalam menaikan suku Bunga di Bulan Depan tidak akan terlalu mengkhawatirkan yang terjadi. Karena hingga saat ini Isu tersebut mulai mereda, sehingga Investor  diminta untuk tidak terlalu panik dalam memberikan Reaksi.

Dia pun mengatakan jika mulai adanya penuatan Rupiah seharusnya dapat memberikan peluang atau dapat melanjutkannya, apalagi jika di pekan depan yang menjadi Pekan terakhir di Bulan November terdapat sentimen positif yang dapat direspon positif. Maka atas pengautan ini maka peluang dari Rupiah Untuk menguat akan terbuka lebar.

Meskipun masih mampu berada di Zona Positif dan harapan akan tetap berjalan dengan baik lanjut dari Reza. Reza menambahkan tak sepenuhnya hak ini diikuti dengan sentiment yang ada terutama dari laju Dollar AS yang akan kembali menguat.

Atas hal ini Karenanya Investor diminta untuk tetap mewaspadai sentiment dan arah gerak dari Rupiah, Jika kenaikan Ini telah terbentuk tidak mampu bertahan kerena rentan terjadinya, pembalikan arah yang mungkin dapat terjadi jika tidak didukung dengan data – data yang positif, Untuk hari ini Kurs tengah bank Indonesia (BI) akan berada di Kisaran Level Rp 13.655-Rp 13.712 per Dollar AS.(Melvy).

1 komentar

acemaxs31 mengatakan...

mantap dah artikelnya kawan
http://acemaxs31.com/obat-herbal-hernia/