Kapal Tanker News Winner Uji Coba Masuk Di Terminal Penumpang Belawan Yang Baru Sukses

Belawan.Metro Sumut
Kapal Tanker News Winner Perhitungan Mooring system pada kapal 147,7 m Lwl bisa masuk diterminal penumpang Belawan yang baru, Kali ini uji coba dilakukan langsung dengan kapal tanker winner masuk diterminal penumpang Belawan dan tidak ada kendala. Kamis (01/10/2015).


 GM PT Pelindo 1 Cabang Belawan Sahat Prawira melalui Roswita Asisten selaku Manajer Hukum dan Humas PT Pelindo I Cabang Belawan didampingi Ferial Manjer Tehnik PT Pelindo 1 Cabang Belawan mengatakan Pihak PT Pelindo 1 Cabang Belawan melihat uji coba kali ini dilakukan langsung oleh Kapal Tanker Winner Perhitungan Mooring system pada kapal 147,7 m Lwl tidak ada hambatan ditikungan dan bisa sandar diterminal penumpang Belawan yang baru

Lanjut Roswita, Pada mooring system merupakan suatu sistem pada kapal yang digunakan untuk berlabuh. Salah satu jenis yang termasuk mooring system adalah Anchor (jangkar), Chain (rantai jangkar), Rope (tali), Chain Locker (kotak jangkar), dan windlass (mesin jangkar) " Ucapnya.

Menurut Roswita, Equipment number merupakan fungsi displacement, freeboard, tinggi bangunan atas, ukuran utama kapal (L, B, dan T) dan luasan penampang samping lambung yang ada di atas garis air. Berikut adalah data ukuran utama kapal yang diperlukan untuk perhitungan Equipment Number  " Ungkapnya.

Roswita menjelaskan, KM Kelud(14.800 GT) IMO: 9139684, MMSI: 525005032, Call Sign: YFOZ, Flag: Indonesia (ID), AIS Type: Passenger, Gross Tonnage: 14665, Deadweight: 3537 t, Length × Breadth: 147m × 24m, sudah bisa masuk diterminal penumpang Belawan yang baru dan sandar “ Jelasnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar