Kantor Sat Lantas Medan Di Geledah Propam Mabes Polri

Medan.Metro Sumut
Dikabarkan Kantor Satuan Lalu Lintas Polresta Medan yang berada di Jl H Arief Lubis, No1 Medan digeledah tim Profesi Pengamanan (Propam) dari Mabes Polri, Disebut-sebut, penggeledahan ini terkait paut masalah pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM), ditambah maraknya aksi percaloan. Kamis (01/10/2015).

Informasi yang berhasil dihimpun Tim Media ini, Tim Propam Mabes Polri yang turun ke kantor Sat Lantas mengamankan sejumlah berkas. Selain itu, sejumlah polisi aktif serta puluhan PNS yang kabarnya terlibat praktek percaloan SIM turut diperiksa dan diamankan tim Propam Mabes Polri.

Salah seorang sumber di Sat Lantas mengatakan sejumlah polisi dan PNS yang diduga terlibat dalam praktek percaloan SIM ini diangkut dengan mobil milik Polda Sumut. Bahkan, kata sumber, penggeledahan disaksikan sejumlah perwira menengah Polresta Medan," Yang saya tau ada puluhan tadi yang dibawa. Tapi enggak tau urusan apa. Kabarnya mereka dibawa ke Polda “ Kata sumber yang biasa nongkrong di kantor Sat Lantas Medan.

Sementara Kasat Lantas Polresta Medan Kompol M Hasan yang dikonfirmasi beberapa Media membantah kabar tersebut, memang tim Mabes Polri datang ke Sat Lantas," Enggak, enggak ada (yang diperiksa) kok, kita kan mau launching SIM online itu. Jadi tim Mabes datang untuk meresmikan itu “ Kata Hasan.(Hamnas).



Tidak ada komentar