Modus Kartu Nama Marak Terjadi Incar Korbannya

Medan.Metro Sumut
Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumut menyampaikan sebuah Warning (Peringatan). Kepada para pengguna lalu lintas, khususnya kendaraan mobil untuk tidak membuka kaca mobil, bila ada orang yang membawa kartu nama dan berdalih menanyakan alamat. Rabu (26/08/2015).

Kabid Humas Polda Sumut,Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan Sudah 6 pengedara mobil lapor polisi, bila ada orang membawa kartu nama mengetuk jendela mobil anda ingin tanya jalan atau alamat, sama sekali tidak boleh buka jendela mobil. Karena di balik kartu nama ada pisau silet siap menyayat muka anda lalu merampok “ Katanya.

Helfi menghimbau Kepada seluruh masyarakat, pesan peringatan ini ia sampaikan melalui akun Whats App berlabel Humas Polda Sumut yang dipegang langsung Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol, Helfi Assegaf.Melalui anggota grup, diharapakan untuk menyebarkan peringatan penting ini. Karena hal ini berhubungan dengan keluarga dan sanak saudara kita masing-masing  “ Himbaunya.

Helfi menegaskan, Harap Waspada Bantulah sebarkan info ini, walau kepada mereka yang tidak mengendarai mobil, demi keselamatan keluarga dan famili anda semua! Hati-hati mengendarai mobil “ Tegasnya.

Kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara di manapun berada, pihak kepolisian juga telah memberi bantuan pelayanan bila terjadi hal tersebut,“ Bila menemukan kegiatan mencurigakan, silakan hubungi 085381881993 “ Ungkapnya.(Gito).





Tidak ada komentar