M.Amiruddin SE, Akan Segera Luncurkan Buku Terbarunya Multi Level Dakwah

Medan.Metro Sumut
Semua orang pasti bisa menulis, namun untuk membuat tulisan hingga menjadi satu buku dibutuhkan usaha keras. Hal inilah yang menantang penulis, M.Amiruddin SE Pendiri Organisasi Masyarakat (Ormas) Moderen Indonesia Bersatu (MIB), salah satu Pendiri Partai Moderen Indonesia Bersatu sekaligus Ketua Umum yang akan dibentuk serta dideklarasikan dan Penyusun Buku Multi Level Dakwah  “ Pada Manusia Moderen Dalam Pembekalan Agama Menjadi Insan Bagai Firman Allah Berjalan “ (Penerbit CV.Amirul Muslimin).yang akan segera diluncurkan dalam Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris dan sebagainya, untuk membuat satu buku yang pure ia tulis sendiri. Minggu (30/08/2015).

Namun berbeda dengan sosok pria satu ini, yang rela melepaskan itu semua demi sebuah idealisme yang berasal dari pemahamanannya tentang Islam, Sosok tersebut adalah M.Amiruddin SE Penyusun Buku Multi Level Dakwah.

M.Amiruddin SE Penyusun Buku Multi Level Dakwah mengatakanTujuan dakwah adalah menjadikan manusia muslim mampu mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan bermasyarakat dan menyebarluaskan kepada masyarakat yang mula-mula apatis terhadap Islam menjadi orang yang suka rela menerimanya sebagai petunjuk aktivitas duniawi dan ukhrawi “ Kata Amiruddin.

Lanjut Amiruddin, Disinilah letaknya mengapa tujuan dakwah itu perlu diperjelas agar menjadi keyakinan yang kokoh untuk menghindari terjadinya salah arah. Tujuan dakwah hakikatnya sama dengan diutusnya nabi Muhammad saw. membawa ajaran Islam dengan tugas menyebarluaskan dinul haq itu kepada seluruh umat manusia sesuai dengan kehendak Allah swt “ Ucap Amiruddin.

Amiruddin menjelaslan, Jadi inti dari tujuan yang ingin dicapai dalam proses pelaksanaan dakwah adalah keridhaan Allah swt. dimana obyek dakwah tidak hanya terbatas kepada umat Islam saja, tetapi semua manusia bahkan untuk semua alam. Dari sudut manapun dakwah itu diarahkan, maka intinya adalah amar ma`ruf nahyi munkar yang bertujuan untuk merubah dari sesuatu yang negatif kepada yang positif, dari yang statis kepada kedinamisan sebagai upaya merealisasikan kebahagiaan dunia dan akhirat “ Jelas Amiruddin.(Hamnas).


Tidak ada komentar