Baru-Baru Ini, PT Pelindo I Cabang Belawan Salurkan Pinjaman Lunak



Belawan.Metro Sumut
PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Belawan mengucurkan bantuan dana kemitraan dan bina lingkungan (KBL) tahun 2015 sebanyak Rp 535 juta kepada tujuh mitra binaan baru-baru ini. Senin (31/08/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini, Dana pinjaman lunak yang merupakan salah satu kepedulian perusahaan BUMN kepada pengusaha kecil tersebut diserahkan kepada tujuh orang mitra binaan di lingkungan kerja Pelabuhan Belawan dan diserahkan oleh Manejer Keuangan Budi Azmi disaksikan Notaris Risma Rahmi Arifa.

Manejer Keuangan Budi Azmi menjelaskan pinjaman ini harus dikembalikan sesuai perjanjian yang telah disepakati, agar nanti bisa digulirkan kepada pengusaha kecil lain, Oleh karena itu, kami berharap mitra binaan disiplin dalam mengembalikan angsuran tepat pada waktunya “ Jelas Budi Azmi.

Sementara GM PT Pelindo 1 Cabang Belawan Sahat Prawira melalui Roswita SH Asisten Manajer Hukum dan Humas PT Pelindo I Cabang Belawan mengatakan pinjaman lunak ini diberikan kepada mitra binaan sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan “ Kata Roswita.

Lanjut Roswita, Dengan dikucurkannya pinjaman lunak ini maka mitra binaan dapat menggunakan dana tersebut sebaik-baiknya, untuk mengembangkan usaha, bukan untuk kepentingan lain “ Ucap Roswita SH Asisten Manajer Hukum dan Humas PT Pelindo I Cabang Belawan.(Hamnas).



Tidak ada komentar