Akan Bentuk Partai Baru, Partai Modren Indonesia Bersatu

Medan.Metro Sumut
Pendiri Organisasi Masyarakat (Ormas) Moderen Indonesia Bersatu (MIB) M.Amiruddin SE, Kenapa tidak Kesan itu yang ingin ditampilkan M.Amiruddin SE  yang kini terjun total ke dunia politik. Minggu (30/08/2015).

Partai Modren Indonesia Bersatu yang akan dibentuk dan dideklarasikan dalam waktu dekat ini, Susunan kepengurusan Partai Modren Indonesia Bersatu, Pendiri (1).H.Prabuhadikusomo.Spsi, (2).Hj.Syamsiah Aswati, (3).M.Amiruddin.SE, Ketua Umum M.Amiruddin SE, Sekjend Rusli Kamal SH, Wakil Sekjend Amrizal.S Sos, Bendahara (1).Indah Sari Sakinah.SE,(2).Dra.Sri Syafridayanti, Penasehat (1).Kapten Purn.M.Husein, (2).H.Dr M.Ilyas Acdy Sp THT, (3).Awaluddin.

M.Amiruddin SE  didampingi Hj.Syamsiah Aswati dan H.Prabuhadikusumo.Spsi Sebagai Pendiri Partai Modren Indonesia Bersatu sekaligus Ketua Umum Dengan mendirikan partai Idaman mengatakan siap berkontribusi lebih pada demokrasi di Indonesia," Kami akan membangun sinergitas dengan partai islam dan partai nasionalis lainnya “ Kata M.Amiruddin SE. 

M.Amiruddin SE  Menjelaskan Dakwah pada manusia modren dalam pembekalan agama,” Aqidah Syri”at Agama bagi pemeluknya berdasarkan kitab sucinya, Pancasila dan UUD 45 “ Jelas Amiruddin.


Menurut Amiruddin, Untuk membangun Indonesia tidak bisa dilakukan sendiri," Untuk bangun Indonesia, kita harus sehati. Kita harus sinergi. Kita akan berjuang keras membangun Partai “ Ucap Amiruddin.(Hamnas).

Tidak ada komentar