(Video) Aksi Guru Sedang Cumbu Murid Direkam Dan Tersebar



Hongkong.Metro Sumut
Seorang guru di Tiongkok dipecat setelah video beliau mencabuli muridnya yang masih 16 tahun tersebar. Minggu (10/05/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini, Adegan itu dilakukan Xu di pejabatnya dan direkam oleh muridnya yang lain. Rakaman berdurasi 30 saat itu menimbulkan kemarahan bagi masyarakat Tiongkok. Mereka mengecam perbuatan cabul Xu yang mengajar di wilayah Yubei, Chongqing.

Video itu disebarkan dengan judul '26th April 2015 in Chongqing Liangjiang Middle School mathematics teacher filmed hugging and kissing a female student in the XXXX office'. Tampak dalam video tersebut, seorang lelaki botak berumur memujuk seorang gadis muda. Tangannya melekat di punggung pelajar yang tidak disebutkan namanya itu. Selanjutnya, dia merangkul pinggang si gadis dan menciumi lehernya.

Aksi tidak senonoh itu mengundang kritikan tajam hingga mendesak pihak sekolah mengambil tindakan tegas terhadap Xu.

Pejabat pendidikan daerah mendakwa Xu sudah dipecat berdasarkan hasil investigasi di bersama sekolah," Dia telah melakukan pelanggaran berat sebagai seorang guru dan dia telah diberhentikan dari jabatannya. Kami sama sekali tidak memberi toleransi terhadap perilakunya tersebut " Katanya.(Maymei).

Tidak ada komentar