Pelindo 1 Cabang Belawan Kucurkan Dana KBL Rp 535 Juta



Belawan.Metro Sumut

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Belawan mengucurkan bantuan dana kemitraan dan bina lingkungan (KBL) tahap I tahun 2015 sebanyak Rp 535 juta kepada tujuh mitra binaan, di kantor Pelindo I Cabang Belawan, Kamis (7/5).

Informasi yang dihimpun Media ini, Pinjaman lunak diserahkan Manajer Keuangan Budi Azmi mewakili Senior Manajer KBL Pelindo Belawan Syaiful Anwar, disaksikan Notaris Risma Rahmi Arifa.

Humas Pelindo 1 Cabang Belawan Roswita mengatakan pinjaman lunak ini diberikan kepada mitra binaan sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat disekitar wilayah operasional perusahaan “ Kata Roswita

Roswita menambahkan, dengan dikucurkannya pinjaman lunak ini maka mitra binaan dapat menggunakan dana tersebut sebaik-baiknya, untuk mengembangkan usaha," Bukan untuk kepentingan lain " Tambahnya.

Sementara pada kesempatan penyerahan, Budi Azmi mengatakan, pinjaman ini harus dikembalikan sesuai perjanjian yang telah disepakati, agar nanti bisa digulirkan kepada pengusaha kecil lain," Oleh karena itu, kami berharap mitra binaan disiplin dalam mengembalikan angsuran tepat pada waktunya " kata Budi.

Adapun mitra binaan yang menerima pinjaman lunak, terdiri dari peternak bebek, pengusaha kilang padi, pengusaha bengkel, pengusaha bingkai foto, lukisan, pengusaha foto copy dan warnet. Pinjaman diterima masing-masing berkisar Rp 50 juta sampai Rp 100 juta," Tahun ini Pelindo Belawan akan mengucurkan pinjaman lunak sebanyak Rp 1,595 miliar " Ungkap Budi.(Hamnas)

Tidak ada komentar