Muhammad Hafez Tampung Aspirasi Masyarakat

Medan.Metro Sumut
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Muhammad Hafez, Lc dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan reses kerja untuk menampung aspirasi masyarakat, baru-baru ini di Datuk Kabu Kecamatan Medan Denai Kota Medan.

Muhammad Hafez, Lc yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Sumut di masa reses langsung berkeliling untuk melakukan serap aspirasi warga Kota Medan," Masa reses ini akan saya maksimalkan untuk menyerap semua aspirasi yang ada di kecamatan. Saya tidak akan membatasi berapa kali akan melaksanakan reses. Semua kecamatan akan saya kunjungi. Dan alhamdulillah saya bisa bertemu dengan masyarakat dan para tokoh di setiap Kecamatan," ujar politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Warga Medan Denai banyak mengeluhkan seputar kelangkaan gas Lpg 3 kg di Kecamatan Medan Denai. Selain itu warga juga keluhkan drainase yang kurang baik di Medan Kota. Galian-galian yang terbenkalai juga menjadi sorotan warga.

Menanggapi aspirasi ini, Hafez berjanji akan membawa aspirasi ini ke DPRD Sumut. "Akan saya perjuangkan dan sampaikan pada pihak-pihak terkait. Selama ini PKS selalu berada bersama rakyat. Jadi menjadi keharusan bagi kami untuk memperjuangkan nasib rakyat ini," ungkap Hafez yang diamanahkan di Komisi A DPRD Sumut.( Mashuri Lubis).



Tidak ada komentar