Hendri Jhon Hutagalung Ketua DPRD Medan Terima Audensi PMS

Medan.Metro Sumut
Heterogenitas etnis di Medan bukanlah merupakan halangan, namun potensi dalam mempercepat laju pembangunan di kota ini. Untuk memberdayakan potensi itu diperlukan kesadaran untuk saling menghargai dan mendukung aktivitas budaya antar etnis.

Hal ini dikemukakan Ketua DPRD Medan, Hendri Jhon Hutagalung saat menerima audiensi Partuha Maujana Simalungun (PMS) Kota Medan, Senin (23/3/2015) sore di ruang kerjanya. Hadir dalam audiensi itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (PMS) Kota Medan, James SM Damanik SSos didampingi Sekretaris, Drs Baharuddin Purba MHum.

Informasi yang dihimpun Media ini, Politisi PDI Perjuangan ini mengungkapkan, PMS merupakan salah satu potensi yang harus terus dikembangkan agar dapat memberi kontribusi dalam pembangunan kota Medan," Setiap warga Medan, apalagi kelompok, dapat memberi kontribusi bagi pembangunan kota Medan. Kontribusi itu dapat berupa pemikiran atau aktivitas berbagai bidang, termasuk aktivitas budaya " Katanya.
Karena itulah, lanjut Hendri Jhon, DPRD Medan mendukung Peneguhan dan Pengesahan Pengurus DPC PMC KOta Medan Periode 2014 - 2019 ini. Dia berharap dengan terbentuknya kepengurusan ini, PMS dapat segera menjalankan program-program yang mendukung pembangunan di kota ini. 

Mendapat sambutan yang baik, Jam SM Damanik SSos selaku Ketua DPC MPS menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Medan. Dia optimis dukungan ini dapat menjadi semangat bagi seluruh tokoh maupun warga Medan etnis Simalungun untuk memberi kontribusi nyata bagi percepatan pembangunan Medan.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengundang Ketua DPRD Medan untuk dapat menghadiri acarah pengesahan itu pada Jumat (27/3) sore di Hotel Danau Toba Internasional Medan.(Red).



Tidak ada komentar