Acara Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila Belawan II Sukses Digelar



Belawan.Metro Sumut
Pelantikan kepengurusan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan masa periode 2014-2016 sukses digelar di halaman simpang Pompa Jalan Serma Hanfiah Belawan, Sabtu (07/03/2015).

Acara pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera petaka oleh ketua PAC PP Medan Belawan H Sailendera Damanik serta surat keputusan PAC Pemuda Pancasila Belawan nomor 03.M.2/PAC-PP/MBL/I/2015 tanggal 26 januari 2015 tentang pengesahan dan penetapan komposisi personalia pimpinan ranting PP Kelurahan Belawan II kepada ketua terpilih Azhar AA, didampingi sekretaris Edi Kurniawan daeng dan bendahara Abu Hasyim.

Dalam acara tersebut hadir mewakili pihak Muspika Belawan, ketua PAC PP Medan Belawan H Sailendera Damanik, Ketua KONI Belawan ,Ketua PP Ranting Belawan II Dan Wakil Ketua PP PAC Kecamatan Medan Belawan Herianto
 mewakili Danlantamal I Belawan, Wakil ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H.Junaidi Pangaribuan, Plt Ketua MPC Pemuda Pancasila AR. Batu Bara, sejumlah pimpinan anak cabang pemuda pancasila diantaranya dari kecamatan Medan Labuhan diketuai Jannes Simbolon, maupun pimpinan ranting se- kecamatan Medan Belawan dan daerah lainnya.

Panitia pelaksana kegiatan M.Yusuf Siregar mengucapkan terima kasihnya kepada para undangan maupun seluruh anggota pemuda pancasila yang berhadir sekaligus mengucapkan terimakasih atas adanya partisipasi dari sejumlah instansi terkait, donatur serta para anggota yang telah mensukseskan terlaksananya kegiatan pelantikan dan perkenalan pimpinan ranting PP Kelurahan Belawan II.

Kegiatan pelantikan bertemakan, dengan semangat dan kebersamaan pemuda jauhi narkoba dari generasi kita, rapatkan barisan untuk perangi narkoba dan ciptakan kesatuan dan persatuan dan keamanan.
Sedangkan ketua Ranting Kelurahan Belawan II Azhar AA dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh para undangan yang berhadir dan pada para anggota yang baru dilantik diharapkan dapat menjalankan amanah serta menjalankan roda-roda organisasi pemuda pancasila di kelurahan Belawan II Kec. Medan Belawan,” Jabatan ini bukanlah sebagai hadiah melainkan amanah yang harus diemban dengan baik demi menjalankan roda organisasi dan harus bersinergi pada seluruh anggota lainnya “ Kata Azhar AA sembari mengingatkan pada anggotanya untuk senantiasa menjauhi narkoba.

Begitu dikatakan Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, H Sailendera Damanik, menurutnya kawasan Belawan harus turut kita jaga kekondusifannya meski saat ini mulai ada pihak yang mau mengusik, akantetapi bagi kita tak gentar untuk melawannya.

Diharapkan bagi pengurus yang baru dilantik nantinya mampu bekerja bersinerji dengan para anggota lainnya serta menjalin kerjasama dengan pihak instansi terkait baik TNI-Polri maupun sejumlah elemen masyarakat Ormas dan OKP lainnya.

Dihimbau seluruh anggota PP di kecamatan Medan Belawan hendaknya senantiasa merapatkan barisan, mari kita bersatu tak berpecah belah sehingga melahirkan organisasi yang kuat dan hebat serta tak jemunya kita ingatkan agar para anggota PP senantiasa menjauhi narkoba sebab narkoba perusak generasi muda, harap ketua PAC PP Belawan tersebut.(Hamnas)

Tidak ada komentar