Koramil 10/ML Bantu 50 Kotak Keramik Pembangunan Kantor MUI Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Sebagai upaya memajukan kemaslahatan umat beragama, Koramil 10/ML Medan Marelan menyerahkan bantuan 50 kotak keramik ukuran 40X40,Kapur pengikat Keramik dan Cincin keramik  untuk pembangunan Kantor MUI di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Jumat (13/02/2015).

Danramil 10/ML Kapten CHK B.Manik didampingi Bati Tuud Serma Abdul Latif mengatakan pihaknya bertekad terus berkomitmen mendukung terselenggaranya berbagai program pemberdayaan agama guna membangun kesejahteraan masyarakat,” Diharapkan dengan bantuan berupa 50 kotak keramik,kapur pengikat keramik dan cincin untuk keramik, diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan kantor tersebut. Karena selama ini di Medan Marelan belum memiliki kantor MUI “  Kata Danramil 10/ML Kapten CHK B.Manik didampingi Bati Tuud Serma Abdul Latif.

Kapten CHK B.Manik menambahkan Bantuan ini sebagai wujud pentingnya kebersamaan dalam pembangunan dibidang keagamaan, Sehingga kedepan berbagai permasalahan urusan agama bisa cepat dilaksanakan. Begitu juga petugas pelaksana keagamaan tersebut dapat berkerja secara maksimal “ Tambahnya 
 
Untuk penyerahan bantuan hari itu, diterima oleh Camat Medan Marelan Parlindungan Nasution dikantor Danramil 10/ML jalan Kapten Rahmadbudin Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan


Danramil 10/ML Kapten CHK B.Manik didampingi Bati Tuud Serma Abdul Latif  juga menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa akan membantu untuk memberantas narkoba di Kecamatan Medan Marelan, Yang sudah merajarela dan sudah merusak generasi muda.(Hamnas)

Tidak ada komentar