Meriahnya Ultah Ke 1 Alif Hanafi Anak M.Resza Wakil Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan yang Juga Cucu Ishak Setia Budi O.K.K/Wakil Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Ulang tahun kesatu Alif Hanafi dirayakan dengan meriah oleh kedua orangtuanya, pasangan M.Resza Wakil Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan dan juga cucu Ishak Setia Budi O.K.K/Wakil Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (24/01/2015).

Bertempat di Jln. Marelan Raya gang keluarga Lingkungan 1 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan , sejumlah anak-anak yang ikut hadir di ulang tahun cucu cucu Ishak Setia Budi O.K.K/Wakil Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan.

Dalam Acara tersebut terlihat hadir Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan,Segenap pengurus PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan,Surianto Alias Butong Ketua Fraksi Partai Gerinda Kota Medan,Ramli Lubis Lurah Tanah 600 Marelan,Ramli Harahap Ketua LPM Kelurahan Tanah 600 Marelan dan para undangan. Acara ini di motori oleh Ketau PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik dan Ketua DPC Gerindra Kota Medan Bobby Oktavia Zulkarnain.

Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan disela-sela acara mengatakan untuk menjalin silaturahmi diantara kader atau pengurus Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan dan memperat silaturahmi Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan dengan masyarakat Kecamatan Medan Marelan " Kata Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan.

Pesta ulang tahun yang dimeriahkan hiburan music Keybrod  berlangsung meriah. Senyumnya mengembang Alif melihat dan mendengarkan musik. Bocah satu tahun itu terlihat menikmati suasana pesta. M.Resza mengatakan dirinya merayakan ulang tahun sang buah hati semata ingin berbagi kebahagia," Alhamdulilah, hari ini dia merayakan ulang tahun. Bukannya kita mau foya-foya, tapi kita berniat membagi kebahagiaan " Kata M.Resza Wakil Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan.

Terlebih M.Resza ingin mengajarkan pesan penting kepada Alif Hanafi anaknya . Ia ingin anaknya bisa berbagi dengan semua orang yang ada di sekitarnya," Kita juga mau ngajarin Alif Hanafi kalau ulang tahun bukan keberhasilan tapi berbagi kebahagian dengan sesama. Biar dia bisa meraih kebahagian di tahun-tahun Berikutnya" Ucapnya. (Hamnas).





Tidak ada komentar