Lurah Terjun dan Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan Galakan Budaya Gotong-Royong

Medan Marelan.Metro Sumut
Pihak Kelurahan Terjun Marelan bekerjasama dengan Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan dan masyarakat setempat,Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik,Ramawati Harahap Istri Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan, H Azwar Lurah Terjun bersama istrinya, Ketua LPM Kelurahan Tanah 600 Marelan segaligus Dewan Penasehat Partai Gerinda Kecamatn Medan Marelan Ramli Harahap bersama istrinya,segenap pengurus Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan,Kepling 4 Sumarno, Kepling 9 Samin Spd, Segenap staf Kelurahan Terjun dan Masyarakat  melakukan pembersihan parit-parit,memotong  rumput dan Fogging, Kegiatan Gotong royong dan Fogging didukung oleh Ketua DPC Gerindra Kota Medan Bobby Oktavia Zulkarnain, SE.

H Azwar Lurah Terjun dan Kepling 4 Sumarno, Kepling 9 Samin Spd, bergotong royong dengan Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan bersama warga setempat melakukan kegiatan gotong royong membersihkan parit serta rumput dan fogging. Minggu (25/01/2015).

Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan mengatakan Kegiatan yang diprogramkan berkesinambungan ini, diharapkan dapat memotivasi masyarakat akan kebersihan lingkungan, terutama disekitar rumah dan tempat tinggal warga “ Katanya.

Haris menambahkan Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan dengan seluruh  masyarakat dan elemen lainnya, sebagai pemula sudah dilaksanakan bulan lalu. 

Sementara Lurah Terjun H Azwar didampingi istrinya mengatakan Kita akan terus meningkatkan budaya gotong-royong mengingat budaya tersebut didaerah kita," Dengan kemauan dan kerjasama yang baik yang dikerjakan secara bergotong-royong membersihkan parit,rumput dan fogging tersebut,. Kita akan terus meningkatkan budaya gotong-royong mengingat budaya tersebut didaerah kita " katanya.

Ketua DPC Gerindra Medan Bobby Octavianus Zulkarnaen didampingi Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan,Lurah Terjun H Azwar  mengatakan, kegiatan fogging akan terus dilakukan hingga masuk musim hujan. Pada musim hujan, tentunya mereka memprogramkan bentuk kegiatan lain," Kegiatan sosial seperti ini menyahuti arahan Ketua DPD Gus Irawan agar jajaran Partai Gerindra makin aktif turun ke masyarakat, meningkatkan kegiatan sosial dan menyosialisasikan platform partai " kata Ketua DPC Gerindra Medan Bobby Octavianus Zulkarnaen didampingi Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan,Lurah Terjun H Azwar.(Hamnas).





Tidak ada komentar