Lagi Asyik Nyabu, Profesor Dan Dua Wanita Ditangkap Polisi

Makassar.Metro Sumut
Lagi asyik nyabu dua wanita muda, Nilam Ummi Qalbi dan Ainun Naqyah, terancam pemecatan dari kampusnya, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya, Keduanya, tertangkap pihak kepolisian, karena diduga terlibat pesta sabu-sabu bersama Profesor Musakkir, di Hotel Grand Malibu, Makassar.

Informasi yang dihimpun Media ini, dari sejumlah pihak di STIEM Bongaya, keduanya ternyata masuk kategori mahasiswa pemalas, karena jarang mengikuti proses belajar mengajar. Nilam Ummi Qalbi merupakan mahasiswa semester tiga jurusan manajemen.

Sementara Ainun Naqyah, semester satu juga jurusan manajemen, Aldiansyah (21), yang mengaku teman dekat Nilam mengatakan tidak menyangka yang bersama salah seorang guru besar Universitas Hasanuddin dalam sebuah penggerebekan itu adalah temannya, Ia mendengar kabar Nilam ditangkap polisi karena pesta sabu dari media massa,“ Nilam ini memang teman clubbing saya kalau berada di D’Liquid “ Kata Aldiansyah.

Lanjutnya, Dalam kesehariannya Nilam biasa nongkrong ditempat hiburan malam, apalagi kalau ladies nite pada Kamis malam dan Sabtu malam,“ Saya kenal tahun lalu, saat ada acara di Palopo. Selain suka clubbing, dia juga biasa isap rokok ” Ungkap Aldiansyah warga Kabupaten Gowa ini.

Menurut Asisten Wakil Ketua III Bagian Kemahasiswaan STIEM Bongaya, Abdul Mansyur Mus tidak membantah dua mahasiswinya ditangkap polisi, Ia mengatakan Nilam merupakan mahasiswi jurusan Manajemen angkatan 2013, Sedangkan Ainun juga jurusan Manajemen angkatan 2014,“ Apabila memang terbukti dan dinyatakan tersangka, maka pihak kampus akan langsung mengambil langkah tegas, Yang terberat kedua mahasiswi tersebut bisa di-DO (drop out, red) ” kata Mansyur.(Ilham)


Tidak ada komentar