R.Acmad Budiono Duduki Kursi Dirut PT.KIM Gantikan Ghandi


Medan.Metro Sumut
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah mengganti Direktur Utama PT.Kawasan Industri Medan (Persero) Drs.Gandhi D Tambunan, Msi . Jabatan Drs. Gandhi D Tambunan, Msi kini diganti oleh R.Acmad Budiono, Sedangkan jabatan Direktur Keuangan Pangabahan Lumban Tobing,SE kini diganti oleh R.Ruli Adi dan Jabatan Komisarris yang baru di jabat  oleh Ida Ria Simamora.Rabu (22/10/2014).

Keputusan tersebut sesuai dengan surat Kementerian BUMN Berdasarkan pada Keputusan Menteri BUMN No.SK-56/MBU/2014  tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseoan (Persero) PT Kawasan Industri Medan.

Dalam acara pisah sambut Perum Perhutani, Gandhi menilai R.Acmad Budiono layak menggantikan dirinya, mengingat keberadaannya tidak asing bagi karyawan PT.KIM."Saya kira tidak banyak kesan dan pesan, sebenarnya Pak  R.Acmad Budionosudah sering diskusi dengan saya. Dia ilmunya banyak, jangan khawatir, saya kira nanti akan lebih menyelesaikan masalah PT.KIM seperti apa karena beliau juga mempunyai bayground ilmu dalam menangani PT.KIM “ Kata Gandhi.

‎Dalam pesannya kepada dirut yang baru, Ghandi meminta agar program-program utama PT.KIM dapat dilanjutkan.

R.Acmad Budiono Dirut PT.KIM yang baru didampingi R.Ruli Adi Dirut Keuangan PT.KIM saat dikonfirmasi beberapa wartawan mengatakan Misi Visi, kita pertahankan dan kita tingkatkan dan Kita akan kelola PT.KIM transparan melibatkan semua pihak yang terkait, PT.KIM sebetulnya kalau diperumahan seperti RW atau pengembang, Kalau masalah  keamanan kebersihan dll itu termkasud dalam RW, Sedangkan Masalah  Air dan listrik kalau ada PP yang mengatur  Kawasan Industry apapun bisa kita kelola, tapi kita tentu saja kita liat dari sisi kelayakannya “ Kata R.Acmad Budiono Dirut PT.KIM didampingi R.Ruli Adi Dirut Keuangan PT.KIM dalam Acara Pisah Sambut Direksi Komisaris PT.KIM.Rabu (22/10/2014).


Tidak ada komentar