Berpetualangan DI Keindahan Indonesia

Teluk Meranti.Metro Sumut.
Berperahu,trekking, berselancar, dan panjat tebing. Itu hanya sebagian petualangan mendebarkan yang ditawarkan di negeri ini. Dari arung jeram di Sungai Pekalen sampai menaiki gunung Rinjani, Tambora, atau Carstenzs di Papua. Nyatanya memang Negeri ini memiliki cukup ragam lokai petualangan yang mampu memacu adrenalin Anda.

Temukan seluruh keceriaan dunia baru ketika mendaki gunung api yang masih aktif atau melihat pemandangan menakjubkan dan memanjakan mata dari pucuk ketinggian.  Untuk Anda yang ingin pengalaman lain maka cicipi penjelajahan gua di Sukabumi atau Pacitan dimana Anda akan melihat beberapa formasi batu yang unik dan tidak akan Anda temukan di belahan dunia lain.

Ketika Anda berplesir ke kepulauan terpencil maka beberapa di antaranya memiliki gelombang ombak untuk berselancar dan salah satu yang terbaik dunia. Untuk penjelajah hutan yang ingin menguji diri maka berpetualanglah di hutan Kalimantan dimana Anda akan bertemu Orang Dayak, melihat kehidupan liar, serta melihat langsung orangutan.

Jelajahi negeri ini untuk mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan, begitu menantang sekaligus memuaskan(Red)


Tidak ada komentar